Minggu, 13 Oktober 2013

Mengapa Saya Harus Membuat Blog?

Banyak sekali pertanyaan yang saya dengat mengapa saya harus membuat blog?. Pertanyaan ini mungkin saja muncul karena mereka tidak mengetahui dan belum memahami mengapa harus membuat blog saat ini. Perlu anda ketahui bahwa saat ini internet telah menjadi bagian kehidupan manusia modern dimana semua aktifitas manusia hampir sebagian besar memerlukan internet sebagai sumber informasi mereka. Yang tak kalah penting lagi untuk anda ketahui adalah bahwa pengguna internet telah mencapai hampir ratusan juta sehingga ini menjadi aset potensial yang bisa anda manfaatkan.

Mengapa Kita Harus Membuat Blog

Sekarang pertanyaan ini saya kembalikan lagi kepada anda karena seperti yang saya sampaikan di atas telah secara terang benderang telah saya jelaskan dan saya yakin anda cukup mengerti dengan apa yang saya uraikan di atas. Sebagai informasi untuk anda bahwa kebanyakan mereka membuat blog dengan berbagai alasan diantaranya :

1. Sebagai share informasi dan gagasan serta ide ide kepada para pembaca
2. Sebagai sarana pemasaran yang potensial untuk produk yang diperdagangkan atau dengan kata lain sebagai sarana bisnis online. Blog saat ini banyak dijadikan sebagai media bisnis online oleh para blogger dalam upaya mengembangkan bisnis yang mereka geluti saat ini.
3. Sebagai catatan pribadi. Sebagai media yang cukup efektif saat ini media blog menjadi alat dan media yang tepat sebagai penyimpan catatan pribadi anda sehingga ketika suatu saat anda butuhkan anda bisa buka kembali.

Dari uraian di atas saya akan menekankan bahwa sebenarnya siapa saja dapat dengan mudah membuat blog bahwa dengan informasi yang sama sekali tidak dibutuhkan orang sekalipun. Tetapi saya yakin anda tidak akan mau mengerjakan sesuatu yang sia-sia dan tidak ada manfaatnya sama sekali. Anda pasti tidak ingin memiliki sebuah blog tanpa pembaca bukan?

Terlepas dari semua itu, jika anda tetap ingin memiliki sebuah blog saya menyarankan perkuatlah niat dan alasan anda tersebut sebelum anda membuat blog. Niat anda akan memberikan kekuatan untuk membuat dan mengelola sebuah blog sedangkan alas an anda akan menuntun dan member pencerahan pada setiap langkah yang anda lakukan untuk blog anda tersebut

Demikian sekilas uraian singkat mengapa saya harus membuat blog ini semoga bisa bermanfaat buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar