Minggu, 13 Oktober 2013

Saya Ingin Buat Blog, Bagaimana Caranya?

Saya Ingin Buat Blog, Bagaimana Caranya? - Jika anda ingin buat blog tapi belum tahu caranya sangat tepat jika anda berkunjung di blog kami ini karena kami adalah kursus buat blog murah di lombok dan kami juga menerima jasa seo termurah khusus bagi anda yang belum mengetahui cara membuat blog dan berkeinginan membuat blog tetapi masih bingung bagaimana cara membuat blog tersebut. Jika anda tidak ada waktu membuat blog kami siap membuatkannya untuk anda tentunya kami berikan harga yang paling murah buat anda.

Kembali kepada topik di atas tentang bagaimana cara membuat blog ini maka disini kami akan sampaikan seputar cara membuat blog ini. Tapi disini kami akan fokuskan dulu nuntuk cara membuat blog ini dengan menggunakan blogger saja karena kebutulan platform blog ini adalah blogspot sehingga akan lebih tepat kiranya jika kami memulai membuat blog ini dengan menyampaikan tutorial seputar cara membuat blog dengan blogger.

Tetapi saya ingin bertanya kepada anda untuk apa anda membuat blog? jika anda belum tahu sebaiknya anda baca postingan saya terdahulu tentang mengapa saya harus membuat blog? sehingga nantinya apa yang anda inginkan dalam hal membuat blog bisa mencapai tujuan yang anda tetapkan.

Buat Blog Dengan Blogspot

Saya sangat senang anda masih berada dan membaca postingan kami ini dan ini sekali lagi saya khususkan buat anda yang ingin membuat blog tetapi masih bingung cara buat blog tersebut. Untuk anda bisa membuat blog hal yang pertama anda lakukan adalah membuat akun dulu. Akun tersebut adalah berupa email karena semua aktifitas yang anda lakukan di internet harus anda mulai dengan membuat email terlebih dahulu.

Untuk membuat blog dengan platform blogspot email yang anda harus buat adalah akun gmail. Mengapa harus gmail? apa nggak bisa akun yang lainnyanya? jawabannya adalah tidak bisa!. Untuk membuat blog di blogspot ini akun anda harus gmail bukan yang lainnya.

Saya berharap anda sudah memiliki akun gmail untuk proses membuat blog selanjutnya di blogspot tersebut. Setelah anda membuat akun gmail tersebut maka langkah selanjutnya adalah langsung menuju ke blogger.com. Apa itu blogger.com? ya!, blogger.com adalah penyedia layanan membuat blog gratis. Mengapa saya harus membuat blog dengan versi yang gratisan?. Saya sarankan untuk membuat blog untuk blog pertama anda saran saya sebaiknya anda mulai dari yang versi gratisan terlebih dahulu dan setelah anda merasa mahir baru anda bisa masuk ke tahap tingkat lanjut yaitu dengan membuat blog dengan cara berbayar.

Setelah anda menuju blogger.com maka langkah selanjutnya adalah masuk ke situs tersebut. masuk atau login dengan akun gmail anda dan disana ada tiga langkah dan tahap membuat blog di blogspot ini diantaranya adalah membuat judul blog, menentukan alamat blog dan memilih template blog. Untuk  langkah ini saya akan lanjutkan dalam postingan saya selanjutnya karena kalau saya bahas disini akan sangat panjang nantinya. Demikian sedikit ulasan dan share saya tentang ingin buat blog, bagaimana caranya? ini semoga bisa bermanfaat buat anda!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar